Find Us On Social Media :

Hoboh Pemandu Karaoke Berseragam Mirip Siswi SMA di Purworejo Dikecam Publik, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan hingga Soroti Dugaan Eksploitasi Anak di Bawah Umur

By Lina Sofia, Rabu, 12 Januari 2022 | 20:42 WIB

Pemandu karaoke kenakan baju mirip SMA

GridPop.ID - Masyarakat di jagat maya dihebohkan dengan sebuah video pendek di tempat karaoke.

Betapa tidak, video yang viral tersebut memperlihatkan sekumpulan perempuan mengenakan pakaian mirip seragam SMA dalam sebuah tempat hiburan.

Diketahui, kejadian itu terjadi di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, yang diduga para perempuan yang ada di video adalah pemandu lagu di karaoke tersebut.

Dilansir dari Tribun Solo, dalam video yang berdurasi 10 detik terlihat mereka memakai baju atasan putih dan rok pendek abu-abu, sedang berada di satu ruangan.

Selain itu, mereka juga tampak berfoto-foto bergerombol di ruangan berbeda.

Video tersebut juga dibagikan akun Lambe_Turah hingga disaksikan puluhan ribu kali.

Ribuan komentar warganet juga membanjiri unggahan tersebut.

Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo Haryono mengaku, sudah menerima laporan masyarakat terkait video tersebut.

Bahkan, ia sudah berencana menertibkan tempat hiburan itu sebelum akhirnya beredar video tersebut.

Baca Juga: Umbar Aibnya Sendiri, 4 Kades di Pati Asik Karaoke Ditemani Pemandu Lagu Seksi Saat PPKM, Video Viral hingga Bikin Warga Heboh tapi Tak Dipecat! 

"Kami sebenarnya sudah berencana mau menertibkan, tapi malah sudah viral video tersebut. Sebab diketahui tempat hiburan itu belum mengantongi izin usaha," ungkap Haryono dikutip dari Kompas.com, Senin (11/1/2022).

Tak hanya itu, tempat karaoke tersebut juga diduga menjual minuman beralkohol yang jelas melanggar Perda alkohol 0 persen yang berlaku di Kabupaten Purworejo.