Find Us On Social Media :

Tubuhnya Diraba hingga Disetubuhi, 3 Gadis ABG di Bangka Ini Jadi Korban Pencabulan Oknum Guru Silat, Pelaku Sempat Bikin Ini Sebelum Lakukan Aksi Bejatnya!

By Lina Sofia, Senin, 17 Januari 2022 | 10:32 WIB

Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur

GridPop.ID - Terjadi lagi kasus pencabulan yang korbannya anak di bawah umur.

Kali ini tiga orang gadis ABG menjadi korban kebiadaban yang dilakukan seorang oknum guru silat di Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Pelaku yang berinisial MZR (27) ini bukan hanya mencabuli tapi juga sampai memperkosa korban.

Hal ini terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan secara mendalam.

Polisi kini juga telah merungkus tersangka MZR usai mendapatkan laporan pengaduan dari pihak korban.

Disisi lain, kasus tersebut telah dilimpahkan Polsek Airgegas ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bangka Selata sejak Jumat (14/1/2022).

"Sudah kami limpahkan ke Polres Bangka Selatan," kata Kapolsek Airgegas, AKP Tiyan Talingga.

Dilansir TribunnewsBogor.com berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga telah merudapaksa kepada salah satu korban yang berusia 13 tahun.

"Berdasarkan hasil pengembangan terungkap kalau korban sudah disetubuhi," kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Airgegas, Bripka Frans Hardi.

Baca Juga: 400 Wanita Berhasil Diperdaya, Predator Seks Ini Ngaku Jadi Dokter Kandungan dan Kelabuhi Agar Alat Vital Para Korban Bersedia Diperiksa Via Zoom

Ia menerangkan, awal penyelidikan pelaku hanya sebatas melakukan tindakan pencabulan dengan mencium dan meraba organ vital korban.

Menurutnya, diakui pelaku sebanyak dua kali melakukan hal tersebut.