Find Us On Social Media :

Ayah Vanessa Angel Ciut Nyali? Sosok di Balik Pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal Beberkan Saran Ajak Kuasa Hukum Jika Takut Sambangi Kediaman Gala Sky

By Ekawati Tyas, Senin, 17 Januari 2022 | 09:02 WIB

Doddy Sudrajat datangi kediaman Faisal

GridPop.ID - Doddy Sudrajat akhirnya menyambangi rumah cucunya, Gala Sky.

Tujuan Doddy Sudrajat datang ke rumah Gala Sky yakni hendak membawa si balita main.

Kendati demikian, ada sosok di balik aksi Doddy Sudrajat mau menemui putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi pada, Minggu (16/1/2022).

Dilansir dari Sripoku.com, kedatangan ayah Vanessa Angel sempat membuat sang besan, Faisal kaget lantaran tak memberi kabar terlebih dulu.

Rupanya keinginan Doddy tersebut telah direncanakan beberapa hari lalu.

Hal itu diketahui dari pernyataan Prof Bambang yang tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News pada, Minggu (16/1/2022).

Diakui sahabat Vanessa tersebut, Doddy telah membicarakan keinginan mengambil Gala dengannya.

Prof Bambang lantas menyarankan agar mendatangi pihak besannya itu secara kekeluargaan.

"Memang ada ngobrol juga sama saya sebelum rencana hari minggu ke tempatnya Vanessa ke rumahnya Gala," ujar Prof Bambang.

Baca Juga: Tak Terima Gala Sky Disebut Nyaman dengan Keluarga Faisal, Pihak Doddy Sudrajat Akui Komnas PA Keliru: Beliau Meski Harus Lebih Profesional Lagi

"Ya saya sarankan memang dengan hati yang tawadu, rendah hati, jiwa yang lembut untuk bisa apapun alasannya untuk melihat cucunya, mengedepankan ke rendah hatian menghilangkan ego untuk bisa datang menjenguk Gala secara kekeluargaan itu saran saya," ucapnya.

Lebih lanjut, Prof Bambang berujar jika dirinya juga yang menyarankan agar Doddy megajak serta kuasa hukumnya jika merasa takut.