Find Us On Social Media :

Cemburu Berat 2 Wanita Malam Langganan Asyik Layani Pria Lain, Oknum Pejabat Naik Pitam hingga Lakukan Penganiayaan, Begini Kronologinya

By Ekawati Tyas, Senin, 17 Januari 2022 | 09:32 WIB

Ilustrasi pemandu lagu

GridPop.ID - Seorang oknum pejabat di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku ngamuk karena dua pemandu lagu langganannya dibooking pria lain.

Ya, seharusnya oknum pejabat tinggi di Pemkab SBB tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi staf serta PNS di lingkungan tempatnya bekerja.

Dilansir dari Sripoku.com, oknum pejabat berinisial IS justru ditangkap polisi lantaran melakukan penganiayaan terhadap dua orang pramuria langganannya.

IS diduga terbakar cemburu lantaran dua pramuria di lokalisasi langganannya itu telah lebih dulu dibooking pria lain.

Dua korban masing masing berinisial A (20) dan P (19).

Penganiayaan terhadap 2 pramuria itu terjadi di sebuah lokalisasi di Desa Waisarisa, Kecamatan Kairatu Barat, Minggu (16/1/2022) pukul 04.00 WIT.

Imbas aksi yang dilakukan IS, dua korban menderita luka memar pada bagian wajah dan tubuh.

Dilansir dari Tribunnews.com, IS kemudian memesan minuman keras beberapa botol untuk diminum lantaran kecewa melihat wanita langganannya telah melayani pria lain.

Usai minum, IS keluar sebentar dan setelah beberapa menit kembali lagi dengan kondisi telah mabuk dan marah-marah.

Baca Juga: Hoboh Pemandu Karaoke Berseragam Mirip Siswi SMA di Purworejo Dikecam Publik, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan hingga Soroti Dugaan Eksploitasi Anak di Bawah Umur

Rasa cemburu yang memuncak membuat IS tanpa pikir panjang langsung menganiaya dua korban hingga babak belur.

Adapun aparat Polsek setempat dapat dengan cepat menangkap pelaku di TKP.