Find Us On Social Media :

Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Penyanyi Senior Era 80-an Ini Telah Tutup Usia Usai Tubuhnya Digerogoti Kanker Payudara, Simak Gejalanya yang Diduga Penyebab yang Artis Meninggal Dunia

By Lina Sofia, Minggu, 23 Januari 2022 | 12:02 WIB

Artis legendaris Nindy Ellesse dikabarkan meninggal dunia.

GridPop.ID - Dunia hiburan Tanah Air era 80-an tengah berduka.

Di awal tahun tepatnya ada 2 Januari 2022 penyanyi top Indonesia sekaligus aktris Nindy Ellesse, dikabarkan meninggal dunia.

Diketahui sang artis mengehembuskan nafas terkakhir saat berjuang melawan kanker payudara yang sedang menggerogoti tubuhnya.

Melansir GridHot.ID dari Wartakotalive.com, Nindy Ellese meninggal dunia di usia 54 tahun, di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"(Nindy Ellesse) Akan disemayamkan di rumah duka RS MRCCC Siloam Semanggi," tulis anak Nindy Ellese,Timmy Laoh, di Instagram.

Sebelum meninggal dunia, Nindy Ellesse dikabarkan mengidap kanker payudara.

Kabarnya Nindy Ellesse sudah menjalani operasi dan kemoterapi.

Lewat sebuah unggahan Facebook pada 2 Januari 2022, penyanyi Andre Hehanussa tampak mengabarkan kepergian Nindy Ellesse.

"THANK GOD

SUDAH MEMBERIKAN SAHABAT YG HEBAT

Baca Juga: Innalillahi! Mobil Angkotnya Diseruduk Truk dalam Kecelakaan Maut di Simpang Muara Rapak Balikpapan, Begini Kesaksian Sang Sopir yang Jadi Korban Selamat: Suaranya Seperti Gempa Bumi

TERIMALAH SAHABAT KAMI DISISIMU YA BAPA