Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu, Mulai Sekarang Jangan Lagi Langsung Mandi Jika Kondisi Tubuh Seperti Ini, Bahayanya Mengerikan!

By Luvy Octaviani, Rabu, 26 Januari 2022 | 10:31 WIB

Ilustrasi mandi

GridPop.ID - Mandi merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilakukan setiap orang.Mandi dibutuhkan untuk membersihkan kotoran dan membuat badan lebih segar saat akan memulai beraktifitas.Tak hanya itu, mandi juga dilakukan saat orang-orang selesai melakukan aktifitas seharian.Biasanya, orang di Indonesia mandi sebanyak 2 kali sehari.Meski mandi memberikan manfaat yang baik bagi tubuh, siapa sangka saat tubuh dalam kondisi ini kalian justru dianjurkan tak langsung mandi.Jika masih ngeyel efeknya bisa sangat mengerikan lho!Dilansir dari laman suar.id, mulai sekarang jangan langsung mandi saat kondisi berikut ini:1. Setelah begadang semalamanBagi yang suka lembur atau menghabiskan akhir pekan untuk terjaga semalaman sebaiknya tidak langsung mandi ya di pagi harinya.

Baca Juga: Jangan Lagi Dianggap Sepele! Kenali 11 Ciri-ciri Asam Lambung Naik, Mulai dari Mual hingga Berat Badan yang Anjlok Drastis Tanpa Sebab