Find Us On Social Media :

Kejar Pacar yang Selingkuh, ABG Ini Alami Kecelakaan Tragis hingga Penumpang Terlempar ke Kap Depan Mobil, Terungkap Penyebabnya karena Kesalahan Fatal Ini

By Lina Sofia, Kamis, 27 Januari 2022 | 20:41 WIB

Kejar pacar yang selingkuh gadis ini tabrak mobil hingga penyok.

GridPop.ID - Kondisi pikiran yang kalut akan sangat berbahaya bila berkendara di jalan raya.

Hal ini karena kita tidak bisa berkonsentrasi penuh saat berkendara hingga kemungkinan terburuk yang bisa terjadi adalah kecelakaan.

Seperti yang dialami oleh gadis di Malaysia ini, demi mengejar pacarnya yang kedapatan selingkuh, seorang gadis ini sampai alami kecelakaan.

Bahkan ibu dari sang gadis yang ikut diajak mengejar sang kekasih pun terlempar ke atas kap mobil.

Dalam video dashcam sang pemilik mobil, terlihat jelas bahwa gadis tersebut melanggar lampu lalu lintas.

Dilansir Tribunnewsmaker.com dari Sinar Harian, Kapolsek Kerian, Inspektur Mazuki Mat membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan itu.

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu (23/1/2022) siang sekitar pukul 14.20 dan melibatkan seorang wanita berusia 17 tahun dengan ibunya yang berusia 56 tahun.

Menurut dia, kecelakaan ini disebabkan pengendara sepeda motor tidak mematuhi rambu lampu merah.

Hal itu menyebabkan tabrakan dengan mobil Perodua Myvi yang dikendarai seorang pria berusia 27 tahun.

Baca Juga: Lelah Pulang Dinas, Anggota Polisi Ini Malah Disuguhi Pemandangan yang Bikin Naik Pitam Gegara Ciduk Istri Enak-enak Bareng Oknum TNI, Endingnya Bikin Merinding

"Penyelidikan awal menemukan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika mobil yang dikendarai oleh pria yang terlibat dari arah Parit Buntar hendak kembali ke Bandar Bharu, Kedah."

Setibanya di lokasi, lampu lalu lintas berwarna hijau dan korban melanjutkan perjalanannya sebelum sepeda motor yang dikendarai oleh dua wanita yang datang dari sisi kanan menabrak samping.