Find Us On Social Media :

Berkali-kali Memohon namun Tak Digubris, Wanita Ini Digelandang ke Semak-semak dan Diperkosa Oleh Pria yang Ngaku Jadi Tukang Ojek, Begini Kronologinya

By Ekawati Tyas, Rabu, 2 Februari 2022 | 17:22 WIB

Ilustrasi diperkosa

GridPop.ID - Pilu nasib wanita ini lantaran jadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang dikiranya adalah tukang ojek.

Pelaku diketahui berinisial JR alias James (23) dan merupakan salah satu warga di Kabupaten Maluku Barat Daya, Maluku.

Adapun korban SWS (32) diperkosa oleh pelaku di Kampung Babar, Kelurahan Tiakur, Kecamatan Moa Lakor, Maluku Barat Daya, pada 27 Januari 2022.

Dilansir dari Kompas.com, awal mula kejadian yakni saat korban sedang menunggu datangnya kapal Cantika 77 dari Kisar Romang menuju Kisar.

Wanita berusia 32 tahun itu menunggu kapal dengan tujuan hendak mengambil barang kiriman di kapal.

Korban saat itu menunggu kedatangan kapal di rumah keluarganya di Kaiwatu.

Setelah mengetahui bahwa Kapal Cantika masuk pukul 07.00 WIT, korban kemudian hendak kembali ke tempat usahanya di Desa Wakarleli.

Begitu korban berjalan, ia dihampiri oleh pelaku yang kemudian dikiranya adalah seorang tukang ojek.

“Saat itu pelaku sementara berada di gang yang berada di jalan raya barjarak sekitar 30 meter dari rumah keluarga korban di Kaiwatu.

Baca Juga: Kandang Kambing Jadi Saksi Bisu, Kakek Ini Nekat Perkosa Gadis Tunawicara hingga 5 Kali dan Berujung Hamil, Fakta di Baliknya Bikin Emosi

Korban mengira pelaku tukang ojek dan berjalan menemuinya,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Roem Ohoirat kepada wartawan, Selasa (1/2/2022).

Sebab, saat itu pelaku memang mengaku berprofesi sebagai tukang ojek hingga berujung tawar menawar harga untuk mengantar korban ke Desa Wakarleli.