Find Us On Social Media :

Wanita Paruh Baya di Banjarmasin Tewas Dianiaya Suami Brondongnya Gegara Alasan Sepele, Polisi: Pelaku Sering Mabuk Minum Miras Oplosan!

By Arif B, Minggu, 6 Februari 2022 | 15:32 WIB

Press release ungkap kasus pembunuhan di eks Gedung Bioskop Pasar Cempaka di Mapolsekta Banjarmasin Tengah, Jumat (4/2/2022) siang.

GridPop.ID - Seorang wanita paruh baya di Banjarmasin tewas dianiaya suaminya, Kamis (03/02/2022) siang.

Jenazah Fatmawati (60) ditemukan bersimbah darah lantai tiga Pasar Cempaka Banjarmasin setelah menerima pukulan keras dan tusukan di dagunya.

Polisi pun langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sang suami, Z alias Zakaria (30).

Melansir dari Banjarmasin Post, pelaku dan korban memang merupakan pasangan tunawisma dan kerap menginap di Pasar Cempaka.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo pun membeberkan hasil penyelidikan pihaknya atas kasus ini.

Ia juga didampingi Kanit reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra.

Tersangka Zakaria yang resmi ditahan ini pun dihadirkan di tempat tersebut.

Dengan tangan terborgol dan sudah mengenakan 'seragam oranye', pria itu tertunduk saat Kapolsek membeberkan kronologi insiden yang menghilangkan nyawa Fatmawati.

Menurut Kompol Susilo, pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 00.00 Wita, Fatmawati dan Zakaria menenggak minuman oplosan bersama hingga mabuk.

Baca Juga: Nekat Berzina dengan Tetangga, Suami Murka hingga Bunuh Selingkuhan sang Istri, Tetangga Syok Saat Tahu Kondisi Jasad Korban

Malam itu keduanya sempat bertengkar adu mulut dan setelahnya wanita itu diminta Zakaria membeli minuman keras lagi lalu diturutinya.

Pada Kamis (3/2/2022) sekitar pukul 07.00 Wita, keduanya kembali menegak minuman keras bersama-sama lalu tidur berdampingan.