Find Us On Social Media :

9 Bulan Bungkam, Syerin alias Queenjojo Korban Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman Mendadak Minta Maaf hingga Sebut Tudingannya Hanya Delusi, Begini Tanggapan sang Penyiar Radio

By Lina Sofia, Minggu, 13 Februari 2022 | 12:02 WIB

permintaan maaf perempuan yang ngaku dilecehkan gofar hilman

GridPop.ID - Pertengahan tahun 2021 lalu, jagat maya sempat digemparkan dengan pengakuan mengenai kasus pelecehan seksual yang ditudingkan pada Gofar Hilman.

Ia adalah pemilik akun Twitter @quweenjojo, yang mendadak membeberkan kasus pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman padanya.

Setelah hampir 9 bulan bungkam, pemilik akun Twitter @quweenjojo itu buka suara, Jumat (11/2/2022).

Dilansir dari Tribun Seleb melalui unggahan video berdurasi 3 menit 24 detik, wanita yang akrab disapa Syerin tersebut muncul dengan permohonan maafnya.

Didampingi kedua orang tuanya, Syerin mengaku jika pernyataannya yang menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman palsu.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis korban, dikutip Tribunnews dari akun Twitter-nya, Sabtu (11/2/2022).

Syerin mengaku jika cuitan yang dibuatnya pada 8 Juni 2021 berasal dari dorongan internal yang imajinatif dalam dirinya.

Lebih lanjut, Syerin menegaskan jika video klarifikasi tersebut dibuat secara sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

"Pada hari ini, tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat di tanggal 8 Juni 2021, yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual."

Baca Juga: VIRAL Permintaan Maaf Wanita yang Pernah Ngaku Jadi Korban Pelecehan Gofar Hilman, sang Penyiar Bongkar Fakta Mengejutkan di Baliknya: Gue Gak Maksa

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar adanya dan video klarifikasi ini dibuat tanpa paksaan dari pihak siapapun dan manapun," ucap Syerin.

Menanggapi pernyataan Syerin tersebut, Gofar Hilman pun buka suara.