Find Us On Social Media :

Dulu Lagunya Diputar Dimana-mana, Nasib Penyanyi Ini Kini Berubah 360 Derajat, Banting Setir Lakoni Profesi Ini di Kampung Demi Sambung Hidup Usai Pandemi Covid-19 Menghantam

By Luvy Octaviani, Minggu, 20 Februari 2022 | 08:01 WIB

Cakra Khan

GridPop.ID - Masih ingat Cakra Khan?Ya, Cakra Khan merupakan salah satu penyanyi terkenal di Indonesia.Dilansir dari laman tribunnewswiki.com, Cakra Khan mulai dikenal luas di dunia musik pada tahun 2012.Namanya melejit melalui singel 'Harus Terpisah'.Terlebih lagu ia memiliki suara berkarakter khas.Bermodal suara serak-serak basah yang ia miliki, namanya pun semakin melambung di dunia musik Indonesia. Berselang satu tahun, Cakra Khan merilis album pertamanya.Album tersebut bertajuk namanya sendiri, 'Cakra Khan'. Album Cakra Khan berisi 10 lagu dan dirilis pada tahun 2013.Harus Terpisah dan Setelah Kau Tiada menjadi lagu andalan dari 10 lagu di album tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Pemeran Sayuti OB di Sitkom 'Office Boy' Kini Jalani Profesi yang Bikin Tercengang, Intip Kehidupannya Sekarang Usai Punya Hobi Unik!