Find Us On Social Media :

Foto Tanpa Hijabnya Disebar Pacar ART, Istri Virgoun Ngamuk-Ngamuk hingga Ungkap Kronologi Penyebabnya, sang ART Sempat Suruh Kekasihnya Lakukan Ini Usai Kepergok

By Lina Sofia, Selasa, 1 Maret 2022 | 16:32 WIB

Virgoun dan istri, Inara Rusli

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan kekesalannya terhadap ARTnya di media sosial.

Betapa tidak, hal ini lantaran foto tanpa hijabnya tersebar akibat kelakukan pacar sang asisten rumah tangga.

Saenah sang ART dan kekasihnya diduga telah mencemarkan nama baik istri Virgoun.

Dilansir dari Tribun Jabar, semua berawal saat Inara mempekerjakan Saenah sebagai ART dari sebuah yayasan.

Beberapa hari bekerja, Saenah mulai menunjukkan gelagat aneh.

“Aku ambil dia dari yayasan, biar dapat kerja. Sejak mulai hari kerja itu dia sudah berani ikut aku dari belakang, pas buka hijab, fotoin saya dari belakang. Aku tegur, ‘kamu ngapain fotoin saya?'” kata Inara saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Permasalahan semakin memuncak ketika Saenah dan kekasihnya yang tengah berada di Kalimantan Tengah sering melakukan video call.

“Terus habis itu enggak lama dia (Saenah) teleponan terus sama pacarnya. Aku tegur dia lagi. ‘Entar ponselnya saya ambil’, aku ancam gitu, kan,” ucap Inara.

Sejak saat itu, Saenah selalu bercerita ke pacarnya tentang perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya dari istri penyanyi Virgoun.

Baca Juga: Terpaut Usia 6 Tahun Lebih Muda dari sang Istri, Andhika Pratama Ungkap Adanya Jurang Pemisah Imbas Pernikahannya dengan Ussy Sulistyawati: Tapi Bisa Dilewati

“Dia enggak terima, pacarnya. Jadi urusanku dengan Saenah pasti terbawa sampai ke pacarnya. Padahal memang itu kan aturannya ada dalam kerjaan, biar fokus dalam kerjaan,” lanjut Inara.

Suatu ketika, dengan sengaja, kekasih Saenah menangkap layar percakapan telepon mereka yang memperlihatkan foto istri Virgoun sedang tak mengenakan hijab.