Find Us On Social Media :

10 Tahun Jalankan Mandat Urus Keanu, Sopir Angelina Sondakh Berderai Air Mata Kenang Momen Dirinya Berbohong pada Anak Bungsu Adjie Massaid soal Keberadaan Ibunya: Rasanya Berat Sekali

By Lina Sofia, Jumat, 4 Maret 2022 | 19:02 WIB

Sosok sopir ungkap pengakuan dosa terhadap Keanu Massaid pada Angelina Sondakh yang baru saja bebas dari pernjara.

GridPop.ID - Usai 10 tahun mendekam di lapas akibat kasus korupsi, Angelina Sondakh akhirnya bebas.

Aktris sekaligus mantan politisi itu kini telah keluar dari penahanan di Lapas Kelas II A Khusus, Jakarta pada Kamis, (03/03/2021).

Diketahui, istri mendiang Adjie Massaid itu belum bebas murni, yakni masih cuti menjelang bebas (CMB) selama tiga bulan sebagai klien Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan.

Meski begitu, bebasnya Angelina Sondakh membuat banyak pihak dan keluarganya sangat bahagia.

Salah satunya adalah sosok sopir pribadi Angie yang masih setia menemani majikannya meski mendekam di penjara.

Ketika bebas, Angelina Sondakh dijemput oleh sopir pribadinya itu dan selama diperjalanan isak tangis mewarnai perjalanan Angelina Sondakh ketika keluar dari penjara.

Dilansir dari Tribun Style, Ignasius, supir pribadi Angelina Sondakh menangis bahagia ketika melihat majikannya yang selama ini mendekam di penjara akhirnya bebas dan dapat berkumpul dengan keluarganya lagi.

Tangisnya pecah kala menceritakan momen dirinya kerap mengantar anak Angelina Sondakh yang bungsu, Keanu berangkat ke sekolah sejak kecil.

Ia pun mengingat momen ketika dirinya bohong kepada Keanu kecil saat menanyakan kemana Angelina Sondakh.

Baca Juga: Terpisah Jarak Tak Bisa Bertemu Langsung, Reza Artamevia Bahagia Sambut Kepulangan Angelina Sondakh Lewat Cara Ini: Selamat Datang di Rumah Mommy Angie