Find Us On Social Media :

2 Tahun Menjanda, Bunga Citra Lestari Belum Siap Nikah Lagi, Beberkan Perjuangannya Bangkit dari Keterpurukan Usai Ditinggal Mendiang Ashraf Sinclair

By None, Sabtu, 5 Maret 2022 | 16:32 WIB

Bunga Citra Lestari (BCL)

GridPop.ID - Dua tahun sudah aktor Ashraf Sinclair pergi meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia karena mengalami serangan jantung di usianya yang relatif muda, 40 tahun.

Dalam kurun waktu tersebut, Bunga Citra Lestari berusaha untuk menyembuhkan luka hatinya atas kepergian Ashraf Sinclair.

Bunga menceritakan betapa sulit dirinya untuk mengembalikan kesehatan mentalnya sepeninggal Ashraf di awal tahun 2020 tersebut.

“Berapa lama sih kamu recovery (sepeninggal Ashraf)?” tanya Maia Estianty pada Bunga yang dikutip dari video di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV (19/12).

Bunga mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya recovery dari sepeninggal Ashraf, namun dirinya mengaku bahwa butuh waktu yang lama untuk akhirnya Bunga bisa 'bernapas' dan bertemu dengan orang lain.

Bahkan dirinya menuturkan bahwa selama 6 bulan Bunga tidak bertemu dengan siapa-siapa selain bertemu dengan keluarga dekatnya saja.

Maia yang penasaran akhirnya menanyakan pada Bunga, kenapa akhirnya dirinya tidak kembali menjadi juri Indonesian Idol yang akhirnya posisinya digantikan oleh Rossa.

“Gue tanya ama lo. Sebenernya kan dia (BCL) harus jadi juri Idol juga ya? Kenapa lo nolak?” tanya Maia pada Bunga penasaran.

Baca Juga: 2 Tahun Besarkan Noah Sinclair Sendiri, Sosok Ini Bongkar Kondisi Finansial BCL yang Tak Disangka hingga Singgung Soal Tawaran Kerja