Find Us On Social Media :

Detik-detik Pemuda di Palembang Lakukan Siaran Langsung Saat Gantung Diri, Penonton Langsung Lemas, Ternyata Sempat Begini Sebelum Akhiri Hidup!

By Arif B, Senin, 7 Maret 2022 | 08:02 WIB

Ilustrasi gantung diri

GridPop.ID - Belakangan ini warga Palembang tengah dihebohkan dengan kasus gantung diri yang menimpa pemuda 23 tahun bernama Egi Fernando.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, korban melakukan siaran langsung di Instagram saat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (05/03/2022).

Siaran langsung ini pun sempat ditonton oleh temannya, Nandi sekira pukul 10.32 WIB.

"Mengetahui hal tersebut saksi Nandi menghubungi saksi Novia untuk mengecek di kontrakan korban,"

"Lalu sekitar pukul 12.13 WIB saksi Novia sampai di TKP saksi mendorong pintu hingga pintu kontrakan korban terbuka sedikit dan saksi Novia melihat kaki korban sudah membiru dan tidak menyentuh lantai, " jelas Kapolsek Sukarami Kompol Budi H Sutrisno.

Saksi terduduk di luar kontrakan korban hingga kemudian menghubungi teman dan warga serta RT setempat.

Setelah datang saksi bersama dengan ketua RT masuk ke dalam kontrakan korban dan mendapati korban telah gantung diri dengan leher tergantung kain yang diikat di ventilasi jendela.

Setelah itu ketua RT menghubungi polisi.

Dilansir dari Sripoku, kata Ketua RT 18 RW 007 M Fauzi mengatakan korban sehari-hari bekerja di CV Natural tempat pembuatan rotan.

Baca Juga: Innalillahi, Sepi Job Akibat Covid-19, Pesinetron Cantik Ini Gantung Diri Pilih Akhiri Hidup, Pesan Terakhirnya Bikin Merinding

"Korban itu warga Palembang inilah,"

"Orang tuanya tinggal di Palembang. Cuma karena dekat dengan tempat dia bekerja dia akhirnya ngontrak di sini, " katanya.