Find Us On Social Media :

Punya Nilai Sejarah, Intip Deretan Menu Pecel enak di Jogja, Cocok untuk Wisata Kuliner Ramadan 2022

By Andriana Oky, Selasa, 8 Maret 2022 | 18:02 WIB

Warung Pecel Pincuk Gumilang

GridPop.ID - Jogja merupakan salah satu daerah wisata yang memiliki beragam menu tradisional dengan cita rasa yang enak.

Salah satunya adalah Pecel yang cocok dijadikan sebagai salah satu menu Ramadan 2022 nanti.

Tak ada salahnya Pecel menjadi menu Ramadan 2022 nanti, dan Jogja memiliki sederet menu pecel yang beragam dan tentunya dengan rasa yang enak.

Melansir Tribun Travel, berikut rangkuman menu pecel yang ada di Kota Jogja.

1. Warung Pecel Madiun Bu Nurul

Warung Pecel Madiun Bu Nurul terkenal dengan sajian pecelnya yang manis dan pedas.

Selain rasanya yang enak, harganya juga ramah di kantong. Ada dua pilihan nasi pecel yang bisa kamu coba, pecel madiun dan pecel wader.

Warung Pecel Madiun Bu Nurul berlokasi di Jalan Mangkuyudan No 21, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jogja.

2. Pecel Pincuk Gumilang

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Ibunya Hidup Nyaman Jadi Istri Pengusaha Tambang Sukses, Ricky Harun Justru Kepergok Jualan Pecel Ayam Setelah Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan

Penggemar pecel dengan rasa yang pedas wajib mampir ke Pecel Pincuk Gumilang. Pecel ini merupakan satu tempat makan populer di Jogja.

Bumbu pecelnya sedikit lebih pedas dengan porsi yang pas. Pecel Pincuk Gumilang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No 31, Ngentak, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.