Find Us On Social Media :

Lebih Dulu Rasakan Jalin Rumah Tangga dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla Beri Wanti-wanti Ini ke Ferry Irawan Usai Nikahi sang Mantan

By Luvy Octaviani, Senin, 14 Maret 2022 | 11:40 WIB

Ivan Fadilla, Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridPop.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Venna Melinda.Pasalnya Venna Melinda resmi menyudahi masa jandanya setelah menikah dengan Ferry Irawan.Dikutip dari laman kompas.com, Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri di Bali, Senin (7/3/2022). Mereka mengikat janji suci di sebuah pantai di Bali.Ferry menikahi Venna Melinda dengan mahar seperangkat alat shalat dan perhiasan berlian seberat 80 gram. "Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Venna Melinda kepada Ferry Irawan dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dengan satu set perhiasan mas berlian seberat 80 gram, dibayar tunai," ucap ayah kandung Venna, Jimmy Rekartono, dikutip dari siaran langsung Trans TV. Ferry Irawan pun mengucap ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.Diketahui, sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda terlebih dulu menjalin rumah tangga dengan Ivan Fadilla.Lebih dulu rasakan jalin rumah tangga dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla pun memberi wanti-wanti ini untuk Ferry Irawan dan sang mantan istrinya.

Baca Juga: Pantas Tak Gentar Meski Diancam Kurungan Penjara, Ternyata Ini Alasan Arif Muhammad Tak Mau Kembalikan Uang Jual Beli Mobil Doni Salmanan!