Find Us On Social Media :

Sukses Pertahankan Rumah Tangga Meski Digoncang Isu Pelakor, Artis Cantik Istri Duda Tajir Ini Pamerkan Potret Rumah Mewah dan Kamar Tidurnya yang Bak Istana Raja

By Sintia N, Jumat, 18 Maret 2022 | 12:41 WIB

Bunga Zainal

GridPop.ID - Kisah cinta artis cantik Bunga Zainal dengan produser 18 tahun lebih tua, Sukhdev Singh memang sudah lama menjadi buah bibir.

Hal itu tak terlepas dari status Sukhdev Singh yang merupakan seorang duda kaya raya.

Tak cuma itu saja, berbagai isu miring terkait pernikahan keduanya pun sempat dipergunjingkan khalayak ramai.

Mulai dari dituduh pelakor, pindah keyakinan hingga perbedaan usia yang cukup jauh.

Namun isu-isu miring itu dibantah tegas oleh Bunga Zainal, seperti terekam dalam tayangan Rumpi No Secret yang tayang Rabu (8/11/2017) silam.

"Apakah kamu salah satunya merahasiakan pernikahan karena kamu jadi orang kedua?" tanya Feni Rose sebagai pemandu acara.

"Kalau posisinya kedua setelah dia menikah sebelumnya iya, tapi kan sebelumnya tuh udah divorce jadi itu bisa dicek sih, di pengadilan agama."

"Kalau ada waktu banyak tolong dicek kapan suami saya bercerai dan kapan menikah gitu, enggak sama kok tahunnya," jawabnya tegas.

Terlepas dari itu semua, yang jelas saat ini Bunga Zainal merupakan istri sah dari produser kenamaan yang dikenal memiliki harta melimpah ruah.

Baca Juga: Para Pecinta Kopi Wajib Merapat! Jangan Ngopi Saat Sahur Agar Tak Alami Diuresis Saat Ramadhan 2022, Simak Penjelasan dari Ahlinya

Tetapi, meski kini statusnya ada istri duda tajir melintir, hal itu rupanya tak membuat Bunga Zainal sesumbar.

Belum lama ini, ia bahkan terciduk asyik berbelanja di pasar tradisional bersama sang suami tercinta.