Find Us On Social Media :

Tak Bisa Ditolerir Lagi, Citra Kirana Mantap Sudahi Hubungannya dengan Rezky Aditya hingga Tak Bisa Maafkan Suami Jika Ini Terjadi, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 22 Maret 2022 | 17:45 WIB

Wenny Ariani, Citra Kirana dan Rezky Aditya.

GridPop.ID - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya masih terus awet hingga saat ini.Diketahui, Rezky Aditya resmi meminang Citra Kirana pada hari Minggu (1/12/19).Dari pernikahan tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana dikaruniai seorang putra tampan.Meski terlihat adem ayem, rupanya Citra Kirana bakal mantap sudahi hubungannya dengan Rezky Aditya hingga tak bisa maafkan suami jika ini terjadi.Hal itu terungkap saat Rezky Aditya dan Citra Kirana hadir menjadi bintang tamu vlog Venna Melinda yang diunggah pada 12 Mei 2021 lalu.Dikutip dari laman GridHits.ID, Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat ditanya soal perselingkuhan.“Mau tanya pendapat Citra dan Rezky tentang selingkuh. Kalian termasuk orang yang bisa mentolerir atau tidak tentang perselingkuhan?” tanya Venna Melinda dalam tayangan YouTube nya.“Kalau aku enggak,” jawab Rezky Aditya tegas.“Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahanin. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama temen doang enggak,” imbuhnya.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam, Mulan Jameela Cuhat Bercucuran Air Mata Akui Penderitaan Selama Jadi Istri Ahmad Dhani: Berat Banget