Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tubuh Pria Ini Tertimpa Batu Berukuran Besar Dalam Gua, Hampir Satu Jam Baru Dapat Pertolongan hingga Akhirnya Tewas Saat Perjalanan ke Rumah Sakit: Belum Lima Menit

By Lina Sofia, Rabu, 23 Maret 2022 | 13:41 WIB

Ilustrasi Mayat

GridPop.ID - Kabar duka datang dari Jo Parto, seorang pria paruh baya warga Dusun Seropan, Bejiharjo yang meninggal dunia usai alami kejadian naas yang membuat nyawanya tak terselamatkan.

Mengetahui Parto terkena musibah, rekan-rekan yang bersamanya langsung mencari bantuan hampir satu jam baru mendapatkan pertolongan.

Tubuh Parto langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke salah satu rumah sakit.

Namun takdir berkata lain, Parto menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan.

Diberitakan GridFame.ID, Jo Parto (70), pria lanjut usia ini tewas tertimpa batu berukuran besar saat menambang batu di dalam gua di Gunung Embong yang berlokasi di sekretariat Panji Wisata, sekitar pukul 07.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja (Tribunnews.com Network), kejadian ini bermula saat enam orang warga yakni korban, Sukiswanto, Kasno, Bambang, Kemi dan Eko Rudianto tengah menambang batu di dalam gua.

Keenam warga tersebut berencana untuk mencari jalan keluar gua yang baru ditemukan sekitar setahun yang lalu.

Mereka masuk ke dalam gua sekitar pukul 07.OO WIB.

Sesampai di dalam gua, mereka langsung menggali tanah serta memecah batu.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Aktor Lawan Main Naysilla Mirdad Meninggal Dunia di Tengah Puncak Karir, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit tapi Nyawa Tak Tertolong!

Saat menggali tanah, tiba-tiba ada batu berukuran besar dengan diameter hampir satu meter runtuh dan langsung menimpa korban.

"Belum ada lima menit di dalam gua, tiba-tiba batunya jatuh dan menimpa mbah Jo," kata Eko Rudianto, salah seorang korban selamat.