Find Us On Social Media :

Sudah Buka Baju Siap Berhubungan Badan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngaku Ciut Nyali Gegara Takut Kepergok Sosok Ini: Itu Jadi Problem

By Luvy Octaviani, Minggu, 27 Maret 2022 | 18:21 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terbukti langgeng hingga saat ini.Bahkan, keduanya sudah dikarunia 2 orang putra tampan yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.Diketahui, Raffi Ahmad resmi meminang Nagita Slavina pada tahun 2014 silam.Dilansir dari laman tribunseleb.com, Raffi Ahmad memberikan mahar kepada Nagita Slavina sesuai dengan keinginan sang istri.  Saat menggelar acara jumpa wartawan, Raffi mengungkapkan, ia  memberi sejumlah uang sebagai mas kawin di pernikahannya. Uang tersebut berjumlah, Rp. 17.022.014,-Jumlah tersebut bukan tanpa alasan, Raffi dan Gigi memiliki arti khusus pada nominal mas kawinnya itu. "Mas kawinya Rp. 17.022.014,-. Artinya 17 itu tanggal nikah, kalau 22 itu kebetulan kami lahir di tanggal yang sama yaitu 22, nah 14 itu tahunnya. Jadi pengertian itu disatukan ketemu deh nominalnya," kata Nagita saat ditemui tabloidnova.com usai akad nikah di Hotel Ritz Calton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Jumat (17/10/14).Menurut Nagita, awalnya ia tak terpikir akan meminta apa kepada Raffi sebagai mahar di pernikahannya. Namun, ide itu justru muncul dari ibunda Raffi.  

Baca Juga: Kembali Dibuka Jelang Ramadan 2022, Infinity Room Yayoi Kusuma di Museum Macan Sudah Bisa Dikunjungi, Berikut Aturan dan Harga Tiketnya!