Find Us On Social Media :

'Sakit', Mata Memerah Menanggung Malu karena Ketahuan, Siswa di Banjarnegara Ngaku Sudah 5 Kali Berhubungan Badan Sesama Jenis dengan Lebih dari 1 Pasangan!

By Arif B, Kamis, 31 Maret 2022 | 07:42 WIB

Dua pelaku pemain video mesum pasangan sejenis yang bikin viral di Banjarnegara diamankan polisi

GridPop.ID - VD (17), siswa salah satu SMA di Banjarnegara hanya bisa menunduk saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Banjarnegara, Senin.

Matanya memerah saat banyak kamera wartawan menyorot dirinya.

VD tampak sedih dan ketakutan menanggung akibat perbutannya membuat video mesum dengan pasangan sesama jenis di tengah sawah.

Bahkan, ia mengaku telah lima kali berhubungan badan dengan sesama jenis.

Bukan hanya dengan JU, pasangan homo yang mengantarnya ke jeruji penjara, namun juga bersama pria lain yang tak ia sebutkan identitasnya.

Meski besgitu, siswa kelas 11 itu mengaku masih punya ketertarikan dengan perempuan.

VD pun mengaku sakit saat melakukan aktivitas seks menyimpang dengan pasangan homonya.

"Sakit, " katanya menjawab pertanyaan polisi, dikutip dari Tribun Jateng.

Kepada petugas, pelaku mengaku memperjual belikan video mesum yang dia buat.

Baca Juga: Hubungan Sesama Jenis Terkuak Sampai Dikabarkan Nikah di Belanda, Pengakuan Indra Bruggman Bikin Luna Maya Syok Tak Percaya: Seriusan?

"Tersangka tidak mengetahui jumlah omzet penjualan videonya," terang Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, dikutip dari Tribunnews.com.

"Namun harga per member Rp 150.000,- dan salah satu hasil dari penjualan video itu bisa dipergunakan untuk membeli 1 (satu) unit sepeda Honda Vario seharga 10 juta," lanjutnya.