Find Us On Social Media :

Buntuti Istri Usai Curiga Selalu Wangi Tiap Pulang, Pria Ini Bernasib Pilu hingga Syok Ternyata Diselingkuhi, Rumah Tangganya Hancur

By Luvy Octaviani, Senin, 4 April 2022 | 18:20 WIB

Ilustrasi perselingkuhan

GridPop.ID - Perselingkuhan merupakan hal yang sangat fatal jika pasangan sudah menjalin rumah tangga.Pasalnya, peselingkuhan bisa menjadi awal dari hancurnya rumah tangga.Dikutip dari laman kompas.com, Psikolog sekaligus pakar hubungan, Dylan Selterman dan rekan-rekannya pada tahun 2019 melakukan penelitian mengenai persoalan ini. Mereka menanyakan hampir 500 individu heteroseksual tentang pengalaman berselingkuh.Salah satu pemicu perselingkuhan adalah berkurangnya rasa cinta.Meski tidak selalu terjadi, namun berkurangnya rasa cinta dalam hubungan dapat membuat pasangan melakukan perselingkuhan. Hal tersebut juga diungkapkan dalam penelitian yang dilakukan Selterman.

Ada sekitar 77 persen peserta menunjukkan kurangnya cinta terhadap pasangan sebagai alasan yang cukup kuat untuk berselingkuh.Berbicara soal perselingkuhan, pasangan suami istri ini pun menjadi sorotan.

Baca Juga: 'Gue Nyesel Banget', Pernah Cicipi Rasanya Duduk di Kursi Anggota DPR, Angelina Sondakh Justru Tak Sudi Jika Masa Itu Diulang, Terkuak Pengakuannya!