Find Us On Social Media :

Semua Tanpa Benang Sehelai pun, Pasutri Tulungagung Ditangkap Saat Main Tiga dengan Pelanggan, Tarif Sekali Kencan Bikin Syok!

By Arif B, Selasa, 12 April 2022 | 17:02 WIB

Ilustrasi main tiga

GridPop.ID - Pasanga suami istri (pasutri) asal Tulungagung ditangkap karena melakukan bisnis lendir.

Saat digerebek Satreskrim Polres Mojokerto Kota di salah salah satu kamar hotel di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto posisi mereka bikin syok.

Wawan Wahyudi (37) dan istrinya telanjang bulat sedang melayani seorang pria hidung belang berinsiial B.

Kasus ini pun telah dikonfirmasi oleh Wakapolres Kota Mojokerto, Kompol Sarwo.

"Jadi pelaku, korban (Istri) dan satu orang pemesan melakukan hubungan badan bertiga di kamar hotel," jelasnya, Senin (11//4/2022).

Sarwo menjelaskan kasus prostitusi online ini terbongkar dari Patroli Cyber Polresta Mojokerto yang mendapati aktivitas mencurigakan di media sosial Facebook.

Tersangka Wawan secara blak-blakan menjajakan istrinya melalui akun media sosial miliknya untuk layanan itu bertarif Rp 2 juta.

Dari Patroli Cyber tersebut Polisi melakukan menyelidiki hingga mendapati keberadaan pelaku di Kota Mojokerto.

"Pelaku ini dari Tulungagung ke Mojokerto menerima uang DP (Down payment) Rp 500 ribu dan sisanya diberikan saat di hotel," ungkapnya.

Baca Juga: Malam Pertama Langsung Main Tiga, Wanita Ini Ikut Gabung ke Kamar Pengantin hingga Posisinya di Atas Ranjang jadi Sorotan, Endingnya Bikin Syok!

Menurut dia, tersangka yang merupakan pekerja sebagai montir bengkel ini menerima tawaran layanan dari pemesanan dan datang ke Kota Mojokerto.