Find Us On Social Media :

Niat Hati Minum Obat Pelancar Datang Bulan Buat Gugurkan Kandungannya Gagal, Siswi SMP di Magelang Tega Habisi Bayi Hasil Hubungan Gelapnya dengan Sang Pacar, Dibekap dan Dimasukkan dalam Kuali!

By Arif B, Jumat, 15 April 2022 | 07:01 WIB

Ilustrasi aborsi

GridPop.ID - Demi menghilangkan jejak hubungan gelap dengan sang pacar, siswi SMP di Magelang tega bunuh darah dagingnya sendiri.

Dibantu sang pacar berinisial PE, siswi kelas IX itu awalnya meminum jamu pelancar datang bulan yang dibeli secara online seharga Rp 400 ribu.

Namun karena aborsi gagal dan kandungannya lahir dengan selamat, siswi SMP tersebut tega membekap dan memasukkan bayi perempuan itu ke dalam kuali.

Melansir dari Tribun Medan, kasus tersebut terungkap pada Sabtu (18/12/2021).

Awalnya, Anak yang Berkonflik dengan Hukum (ABH) mengalami keluhan tidak bisa buang air dan masuk angin lalu oleh orang tuanya dibawa ke RSUD Muntilan.

Berawal dari situ ABH diduga telah melakukan aborsi. Pihak RSUD Muntilan pun melaporkan hal ini pada unit PPA Satreskrim Polres Magelang.

“Setelah dilakukan pengecekan Anak yang Berkonflik dengan Hukum (ABH) didapat keterangan awal bahwa ABH ini diketahui telah melakukan aborsi pada tanggal 10 Desember 2021 lalu," jelas Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (13/4/2022).  

Lebih lanjut, aborsi dilakukan di rumah sang kakek.

Siswi SMP ini mencoba melakukan aborsi dengan meminum obat yang dibeli secara online seharga Rp 400 ribu.

Baca Juga: 2 Tablet Dimasukkan ke Organ Intim, Pria Asal Bengkulu Panik Kekasih Gelapnya Hamil hingga Cekoki Pacarnya dengan Pil Aborsi, Kini Jadi Tersangka usai Korban Tewas