Find Us On Social Media :

Kerja Dari Pagi ke Pagi hingga Jarang Ketemu Anak Istri, Raffi Ahmad Sampai Minta Saran Agar Rumah Tangganya Romantis, Ruben Onsu Curiga: Lo Berantem?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 16 April 2022 | 17:41 WIB

Ruben Onsu, Raffi AHmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya terus kokoh hingga saat ini.Dilansir dari laman kompas.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah tanggal 17 Oktober 2014.

Pernikahan mereka digelar di beberapa kota berbeda, Jakarta, Bandung, dan Bali dengan konsep yang berbeda juga. Acara pernikahan keduanya juga cukup besar mengingat disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Pernikahan di Bandung yang merupakan ngunduh mantu juga tak kalah heboh dengan acara pernikahan di Jakarta, karena digelar untuk mempromosikan kebudayaan Bandung juga. Dari pernikahan tersebut, Nagita dan Raffi dikaruniai seorang anak yang lahir 15 Agustus 2015, dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad.Kebahagiaan keduanya semakin lengkap setelah putra kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021.Meski rumah tangganya dengan Nagita Slavina adem ayem, Raffi Ahmad rupanya jarang ketemu istri.Bak pagi ke pagi, Raffi Ahmad diketahui memiliki jadwal yang padat apalagi saat memasuki bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: Berlagak Sok Heroik Temukan Jasad Istrinya yang Nampak Seperti Gantung Diri, Suami di Pekalongan Berujung Jadi Tersangka, Kakak Ipar Korban Ungkap Fakta Menghebohkan