Find Us On Social Media :

Terbangun Tengah Malam Gegara Suara Gaduh dari Kamar Sebelah, Ayah di Tasikmalaya Kaget Ternyata sang Anak Lagi Gilir Gadis, Endingnya Bikin Syok!

By Arif B, Minggu, 17 April 2022 | 08:01 WIB

Gambar ilustrasi

GridPop.ID - DA (46) sedang tidur pulas malam itu ketika suara gaduh dari kamar sebelah membangunkannya.

Terkejut bukan kepalang DA ketika mengecek asal sumber suara ternyata sang anak dan dua temannya sedang melakukan rudapaksa gadis 17 tahun.

Namun bukannya menolong, yang dilakukan ayah asal Tasikmalaya ini bikin syok.

Melansir dari Tribun Medan, ternyata saat didatangi ke kamar, FA tak sendiri, ada YO (18) dan RE (18) yang sedang mengantri.

DA lantas memarahi FA, YO, dan RE hingga ketiganya pergi meninggalkan korban yang tak berdaya karena mabuk berat dan tidak berbusana.

Apalagi DA merupakan suami kesepian yang ditinggal istri kerja ke luar kota.

"Saat saya sedang tidur, saya mendengar suara gaduh di kamar anak saya. Saat saya hampiri ternyata anak saya dan dua temannya sedang gituin (perkosa) korban,"

"Saya marahi, mereka yang ketakutan langsung keluar kamar. Tinggal saya dengan korban yang sedang mabuk berat,"

"Kemudian saya terangsang lihat korban, lakuin juga akhirnya. Apalagi rumah sedang sepi," ungkapnya saat diperiksa petugas, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Lihat Gadis Terbaring Lemas Tanpa Busana, Pria Ini Ngaku Terangsang hingga Lakukan Pemerkosaan Usai Marahi Anak dan 2 Rekannya yang Lebih Dulu Lakukan Hal Bejat Semalam Suntuk, Begini Pengakuannya