Find Us On Social Media :

Sempat Dinyatakan Hilang, Gadis Ini Ternyata Disekap dan Dijadikan Budak Nafsu Ayah Kandung, Selama 24 Tahun Polisi Tidak Sadar Korban Ada di Bawah Mereka Berdiri!

By Arif B, Selasa, 26 April 2022 | 03:01 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Bejat kelakuan seorang ayah kandung bernama Josef Fritzl.

Bagaimana tidak, selama 24 tahun ia menyekap dan menjadikan anak kandungnya sebagai budak nafsu.

Liciknya perbuatan Josef Fritzl tidak ketahuan istri maupun pihak berwajib hingga korban (Elisabeth Fritzl) akhirnya melahirkan 7 orang cucu dari ayahnya.

Melansir dari Atimes, kejadian ini terjadi pada 28 Agustus 1984.

Awalnya, korban yang masih berusia 18 tahun dinyatakan hilang oleh ibunya.

Namun setelah membuat laporan, pihak kepolisian setempat pun tidak bisa menemukan keberadaan korban.

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba datang sepucuk surat dari Elisabeth, yang menyatakan bahwa ia sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan melarikan diri.

Kepada polisi yang datang ke rumah, sang ayah mengatakan bahwa dia tidak tau ke mana anak gadisnya itu pergi, tetapi kemungkinan ia bergabung dengan pemujaan setan, sesuatu yang telah dibicarakannya sebelumnya.

Padahal, Josef Fritzl sebenarnya tahu persis di mana putrinya itu berada; gadis itu berada hanya sekitar 6 meter di bawah tempat polisi itu berdiri.

Baca Juga: Tak Masalah Keperawanan Pacar Direnggut Ayah Kandung, Pemuda Ini Ikhlas Nikahi Kekasihnya, Fakta Mencengangkan

Rupanya pada tanggal 28 Agustus 1984 itu, Josef memanggil putrinya itu ke ruang bawah tanah rumah keluarga.

Katanya, dia akan memasang kembali pintu ruang bawah tanah yang baru direnovasi dan membutuhkan bantuan untuk membawanya.