Find Us On Social Media :

HEBOH Janji Manis DNA Pro yang Bikin Melongo, DJ Una Dijanjikan 6 Mobil jika Mampu Penuhi Target Investasi, Terkuak Sosok yang Umbar Kebohongan

By Ekawati Tyas, Rabu, 27 April 2022 | 05:32 WIB

Dj Una

GridPop.ID - Janji manis robot trading DNA Pro pada DJ Una terkuak.

DJ Una akhirnya memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim Polri pada, Senin (25/4/2022).

Dilansir dari Kompas.com, DJ Una dicecar sebanyak 30 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama 9 jam.

Tak hanya sebagai saksi, namun ia juga diperiksa sebagai korban.

Hal itu disampaikan oleh Yafet Rissy selaku kuasa hukum sang DJ.

Tak sampai di situ, pemilik nama Puteri Una Astari Thamrin tersebut ternyata sempat dijanjikan bakal mendapat enam mobil oleh petinggi DNA Pro bernama Hoki Irjana.

"Ternyata setelah kita cek, tiga (mobil merek) (Honda) CRV dan tiga (Honda) Brio, mobil itu yang dijanjikan kalau nanti berhasil memenuhi skema investasinya.

Kalau bisa memenuhi skema investasi tertentu dan downline tertentu.

Semua itu bohong, semua itu omong kosong," ujar Yafet selepas pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (25/4/2022) malam.

Baca Juga: Minta Tunda Jadwal Pemeriksaan, Choky Sitohang Dapat Peringatan dari Pihak Kepolisian, sang Presenter Disebut Hambat Pengusutan Kasus DNA Pro: Ada Batasannya!

DJ Una akhirnya menginvestasikan sejumlah uang miliknya dan keluarganya di aplikasi tersebut dan malah berujung kerugian.

Itu lah yang membuat Yafet mengklaim bahwa sang klien juga jadi korban DNA Pro.