Find Us On Social Media :

Resep Bakso Malang, Hidangan Berkuah Segar yang Nikmat Disantap Saat Perut Mulai Enek dengan Opor dan Makanan Bersantan Lainnya

By Sintia N, Selasa, 3 Mei 2022 | 14:02 WIB

Bakso Malang

GridPop.ID - Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dinanti-nanti akhirnya datang juga.

Di hari kemenangan ini, seluruh umat muslim bergembira merayakannya dengan penuh suka cita.

Seluruh keluarga berkumpul sembari menyantap berbagai makanan khas lebaran seperti opor ayam, rendang, dan masakan bersantan lainnya.

Lebaran tahun ini pun diprediksi akan semakin ramai lantaran pemerintah telah mengumumkan bahwa masyarakat diizinkan melakukan mudik lebaran.

Seperti dilansir dari Kompas.com, hal itu diumumkan sendiri oleh Presiden Joko Widodo dalam konferensi pers secara daring melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (23/3/2022) lalu.

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik Lebaran juga dipersilakan, juga diperbolehkan, dengan syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan satu kali booster, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Jokowi.

Perayaan yang diliputi dengan berbagai macam hidangan bersantan dan berkuah pekat ini lama kelamaan tentu bikin enek juga ya.

Nah, untuk kamu yang mulai enek dengan makanan khas lebaran yang begitu pekat, GridPop punya solusinya.

Coba deh sajikan menu masakah berkuah segar seperti Bakso Malang ini di rumah.

Baca Juga: Kembali Kumpul Keluarga, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Berubah Drastis, Gaya Rambutnya Disorot

Bakso Malang merupakan salah satu kudapan khas Jawa Timur yang rasanya enak banget dan menyegarkan.

Meski termasuk jenis kudapan, bagi sebagian orang makan satu porsi Bakso Malang ini sudah seperti seporsi makanan berat loh.