Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Akhirnya Ngaku Cairkan Asuransi Vanessa Angel Rp 530 Juta, Sebut Tak Ikut Cicipi dan Malah Berikan pada Sosok Tak Terkenal Ini

By Sintia N, Minggu, 15 Mei 2022 | 16:03 WIB

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas - Haji Faisal

GridPop.ID - Konflik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian memanas saja.

Setelah sempat bersitegang terkait perebutan hak perwalian atau hak asuh Gala, kini keduanya kembali terlibat konflik lain.

Kali ini pihak Haji Faisal mempertanyakan terkait asuransi Vanessa Angel yang disebut-sebut telah diambil oleh Doddy Sudrajat.

"Kalau uang sudah cair, itu punya hak cucu saya. Mana uang itu sekarang kalau sudah cair? Kok diam-diam aja," tutur Haji Faisal dalam tayangan Intens Investigasi, Senin (9/5/2022) yang dikutip melalui Tribunnews.com.

Haji Faisal mengaku kecewa dengan Doddy Sudrajat yang tak terus terang.

Bahkan, ia akui tak tahu menahu soal kelanjutan uang tersebut.

"Uang tidak sedikit, setengah miliar lebih nilainya. Saya tidak diberi tahu. Sangat kecewa," jelas Haji Faisal.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu blak-blakan akan memperjuangkan hak asuh sang cucu sebagai anak yatim.

"Saya nggak terima saya. Hak anak yatim itu dimakan oleh orang lain. Selagi saya bisa perjuangkan, saya akan perjuangkan," katanya.

Baca Juga: Ketua RT Ungkap Sosok Penculik 10 Anak di Lingkungan Tempat Tinggal, ARA Dikenal Nakal Sejak Kecil hingga Pernah Bakar Rumah Uje dan Umi Pipik!

Terkait hal itu, baru-baru ini Doddy Sudrajat akhirnya mengakui bahwa benar ia telah mencairkan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp 530 juta.

"Uang asuransi yang Ro 530 juta sekian itu sudah cair beberapa bulan yang lalu," jelas Doddy.