Find Us On Social Media :

Film KKN di Desa Penari Raup 7 Juta Penonton, Pemilik Rumah yang Jadi Lokasi Syuting Pilih Angkat Kaki karena Takut, Tetangga: Sudah Lama

By Andriana Oky, Jumat, 20 Mei 2022 | 13:22 WIB

Film KKN di Desa Penari jadi film horor terlaris di Indonesia

GridPop.ID - Rumahnya berbentuk limasan dengan dinding bambu dan kayu tak lagi ditempati usai digunakan sebagai lokasi syuting film KKN di Desa Penari.

Adalah Ngadiyo pemilik rumah tersebut yang memutuskan untuk pindah usai rumahnya digunakan sebagai lokasi syuting KKN di Desa Penari.

Diberitakan Kompas.com, rumah Ngadiyo terletak di Padukuhan Ngluweng, Kelurahan Ngleri, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Rumah Ngadiyo dijadikan lokasi syuting pada November 2019 silam.

Ketua RT 002 RW 001 Pedukuhan Ngluweng, Chasanah, mengatakan, setelah syuting selesai, Ngadiyo tidak lagi menempati rumah tersebut.

Adapun Ngadiyo hanya tinggal bersama istrinya.

"Dan setelah selesai syuting, pindah karena di situ perasaannya takut. Sudah lama itu sekitar satu tahunan mereka pindah," kata Chasanah, saat ditemui di rumahnya, Rabu (18/5/2022).

Mengutip dari TribunBanten.com, Ngadiyo bahkan memutuskan untuk menjual rumahnya tersebut.

Chasanah mengungkapkan bahwa Ngadiyo telah berencana menjual rumah tersebut, namun hanya bangunannya saja yang akan dijual, tidak dengan tanahnya.

Baca Juga: 'Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus', Nessie Judge Pertanyakan Keaslian Kisah KKN di Desa Penari, Begini Analisanya yang Ramai Dikomentari Netizen