Find Us On Social Media :

Masuk Geng Bayi Sultan Tajir Melintir, Penampilan Putra Lesti Kejora Saat Foto Bareng Anak Artis Curi Perhatian, Intip Harga Outfit Baby L

By Luvy Octaviani, Selasa, 24 Mei 2022 | 11:03 WIB

Lesti Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

GridPop.ID - Lesti Kejora kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu baru.

Seperti dikutip dari laman kompas.com, Lesti Kejora melahirkan putra pertamanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021.

Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu diketahui lahir secara prematur.

Dikutip dari YouTube Indosiar, Rizky Billar mengatakan bahwa Muhammad berasal dari nama Nabi terakhir yang dimuliakan dan berakhlak sempurna.

Selanjutnya Leslar merupakan perpaduan namanya dengan Lesti Kejora. Al Fatih adalah tokoh Islam pemimpin pasukan di usia 21 tahun, dan Billar adalah nama keluarga.

"Insya Allah akan jadi legecy, akan ada keturunan Billar berikutnya yang membanggakan nama dari keluarga Billar," ungkap Rizky Billar.

Dengan lahirnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar, putra Lesti Kejora pun langsung masuk ke geng bayi Sultan.

Baru-baru ini, Baby L julukan dari putra Lesti Kejora bahkan melakukan foto bareng dengan geng Bayi Sultan diantaranya Rayyanza Malik Ahmad putra Nagita Slavina, Kenzo Eldrago Wong putra Paula Verhoeven, dan juga putra Zaskia Sungkar yakni Ukkasya.

Bersanding dengan bayi Sultan lain, Muhammad Leslar Al Fatih Billar mencuri perhatian dengan gaya outfitnya.

Baca Juga: Paksa Bercinta di WC Rumah hingga Masjid, Pria Ini Nodai Keponakan hingga 4 Kali, Modus Pelaku Sungguh Bikin Emosi