Find Us On Social Media :

'Jangan Zalim Sama Orang Lain', Hidup Pas-pasan Sampai Kesusahan Beli Susu untuk Bintang, Teddy Bakal Perjuangkan Warisan Lina hingga Buat Kuasa Hukumnya Beri Sindiran Pada Keluarga Sule

By Luvy Octaviani, Selasa, 24 Mei 2022 | 18:40 WIB

Teddy dan Sule

GridPop.ID - Lina Jubaedah meninggal dunia pada tahun 2020 silam.

Lina Jubaedah sendiri dipastikan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Dilanisir dari laman kompas.com, hal itu diketahui berdasarkan hasil otopsi Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, hasil otopsi Lina Jubaedah bukan karena kekerasan, melainkan penyakit.

"Sebagai kesimpulan setelah dilakukan pemeriksaan otopsi dan laboraturium forensik, dapat dijelaskan kematian saudari Lina bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh, akan tetapi akibat penyakit," kata Erlangga dalam jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh Lina mulai dari gambaran penyakit hipertensi kronis sampai penyakit lambung.

Diketahui Lina Jubaedah menikah lagi dengan Teddy Pardiyana setelah berpisah dari Sule.

Dari pernikahannya dengan Teddy, Lina dikaruniai seorang anak.

Setelah kepergian Lina Jubaedah, keluarga Teddy dan Sule berselisih soal harta warisan yang ditinggalkan Almarhum Ibunda Rizky Febian itu.

Baca Juga: 'Dibilang Cinta Mati Itu Terbalik', 4 Kali Tolak Vanessa Angel, Prof Bambang Bongkar Hubungannya dengan Mendiang Ibu Gala Sky hingga Punya Bukti Tak Terduga Ini