Find Us On Social Media :

2 Kali Gilir Adik Iparnya Sendiri, Pria Ini Gelap Mata Habisi Nyawa Korban Saat Ditolak Minta Jatah Lagi, Pengakuannya Bikin Emosi

By Andriana Oky, Jumat, 27 Mei 2022 | 18:22 WIB

Ilustrasi pemerkosaan.

GridPop.ID - Seorang pria di Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mraggen, Demak Jawa Tengah tega menghabisi nyawa adik iparnya sendiri.

Adalah SH pria 21 tahun yang tega membunuh adik iparnya FN yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA

Tak hanya membunuh, SH juga memperkosa adik iparnya tersebut di rumah.

Mengutip Kompas.com via TribunnewsBogor.com insiden pembunuhan ini terjadi pada Selasa (24/5/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Pada waktu itu korban baru pulang usai membantu berjualan es. Korban beristirahat di kamar sambil mendengarkan musik dengan volume cukup keras.

SH yang kesal dengan ulah FN masuk ke kamar dan menganiaya korban. Ia juga meminta adik iparnya untuk berhubungan badan namun ditolak.

Hingga akhirnya SH membekap korban sampai pingsan. Saat FN tak sadarkan diri, SH merudapaksa adik iparnya tersebut.

Setelahnya, SH kembali ke kamar dan tidur bersama sang istri.

Pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 01.00 WIB, SH masuk ke kamar korban untuk minta dilayani lagi namun ditolak korban yang saat itu sudah sadar.

Baca Juga: Sudah Telanjang Bulat Siap Perkosa Istri Temannya, Maling Ini Mendadak Lari Terbirit-birit Gegara Hal Tak Terduga yang Dilakukan Korban 

Nafsunya sudah memuncak, SH membekap adik iparnya dan membenturkan kepalanya ke dinding. Penganiayaan tersebut membuat FN pingsan.

FN pun kembali disetubuhi oleh kakak iparnya. Untuk menghilangkan jejak, SH memukul korban dengan kayu dan mencekiknya hingga tewas.