Find Us On Social Media :

Ternyata Sudah Sejak Lama Rezky Aditya Bersedia Lakukan Tes DNA, Kuasa Hukum Singgung Kelakuan Wenny Ariani: Penggugat Menyampaikan Penawaran

By Andriana Oky, Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:02 WIB

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Suami Citra Kirana Janji Lakukan Hal ini Jika Terbukti Anak Wenny Ariani Adalah Putri Kandungnya: Saya Pastikan!

GridPop.ID - Sekian lama bungkam, Rezky Aditya akhirnya buka suara soal status anak dari Wenny Ariani.

Bersama dengan Citra Kirana, Rezky Aditya melakukan konferensi pers ditemani dengan kuasa hukumnya.

Mengutip Kompas.com, dalam acara jumpa pers tersebut, Rezky Aditya mengaku bersedia melakukan tes DNA dengan anak Wenny Ariani.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," jelas Rezky seperti yang dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," lanjutnya.

Melalui kuasa hukumnya, suami Citra Kirana menuturkan jika dirinya sudah lama menawarkan diri melakukan tes DNA tersebut, bahkan sebelum muncul putusan dari Pengadilan Tinggi Banten.

"Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan tes DNA itu sesuatu yang tidak benar, justru kami sudah menawarkan tes DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini," kata Ana.

"Dikarenakan pada pertemuan itu pihak penggugat menyampaikan penawaran yang menurut ukuran kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak dibawah umur yang bernama Naira," lanjut Ana.

Seperti yang diketahui, Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey, putri kandung Wnny Ariani.

"Benar, sudah diputus," ungkap juru bicara PT Banten, Binzar Gultom, dikutip melalui Tribun Bogor, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Bak Berada di Atas Awan Usai Menangkan Gugatan, Wenny Ariani Tagih Pengakuan Rezky Aditya Soal Perbuatannya di Masa Lalu: Anak Ini Bukan Aib