Find Us On Social Media :

Jejak Digital Terkuak! Oknum Guru Ngaji yang Nodai 10 Santriwati di Depok Hobi Tonton Video Seksi Artis dan Diakses Tengah Malam, Salah Satunya Inisial CE

By Ekawati Tyas, Selasa, 31 Mei 2022 | 19:02 WIB

Ilustrasi video panas artis.

GridPop.ID - Publik tentu masih ingat dengan kasus pelecehan yang dilakukan oleh oknum guru agama di Depok.

Sidang lanjutan kasus pelecehan guru agama terhadap 10 santriwatinya kembali digelar pada, Senin (30/5/2022).

Dilansir dari Wartakotalive.com, sidang digelar secara video conference oleh Pengadilan Negeri Depok.

Agenda sidang ketiga ini adalah mendengarkan keterangan ahli yang dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan dilanjutkan pemeriksaan terdakwa dengan membongkar jejak digital milik terdakwa berupa satu unit handphone.

Dalam sidang kali ini dihadirkan tiga ahli dari Rumah Sakit Bhayangkara TK IR Sukanto, Jalan Raya Bogor, Kramatjati Jakarta Timur, di antaranya dr Anggia Widyasari, dr Niken Budi S Sp F MH.Kes, dan dr Kesty Rama Danty.

"Ya, terkait dengan tiga saksi tersebut seluruh keterangannya berdasarkan keilmuan sangat mendukung dengan apa yang telah didakwakan oleh Jaksa," kata Kepala Seksi Intelijen Andi Rio R. Rahmatu SH MH kepada TribunnewsDepok.com, di Kejari Depok, Cilodong, Kota Depok, Senin (30/5/2022).

Tim jaksa menerangkan adanya sejumlah jejak digital dari barang bukti yakni ponsel milik terdakwa yang memuat jejak penelusuran situs-situs video seksi artis.

Alfa Dera yang merupakan salah seorang tim JPU mendapati sejumlah video artis yang salah satunya memperlihatkan tontonan tato seksi artis berinisial CE

Adapun video itu sering diakses terdakwa saat tengah malam.

Baca Juga: Ulah Pak RT Bejat! Balita 3,5 Tahun Tega Dicabuli hingga Kemaluannya Keluarkan Darah, Terkuak Modus Tak Terduga yang Dilakukan Pelaku

Ketua Majelis Hakim Ahmad Syafiq lantas menyampaikan saran pada terdakwa agar tak menonton video-video seksi saat nafsunya sedang memuncak.

Ia meminta agar terdakwa puasa demi meredam hawa nafsu daripada menonton video-video hot.