Find Us On Social Media :

Berdalih Bisa Obati Kesurupan, Dukun di Bogor Nekat Setubuhi Ibu Rumah Tangga, Ini Tipu Daya yang Dilakukan Pelaku Demi Lancarkan Aksinya

By Lina Sofia, Selasa, 7 Juni 2022 | 16:21 WIB

Ilustrasi pencabulan

GridPop.ID - Kasus pencabulan di Indonesia belakangan ini makin marak terjadi.

Kali ini seorang dukun cabul berinisial MI (35) di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor dibekuk Satreskrim Polres Bogor.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, pelaku ditangkap setelah menyetubuhi seorang ibu rumah tangga berinisial SR (32) dengan modus menyembuhkan penyakit.

"Berawal dari tersangka yang mengaku sebagai paranormal yang ingin memberikan bantuan pengobatan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Korban SR ini awalnya meminta kepada tersangka untuk mengatasi keluhannya yang merasa sering kesurupan.

Pelaku kemudian memastikan bahwa rumah korban sedang sepi dengan bertanya kepada korban.

Kemudian tersangka mengajak korban ke rumah korban dengan dalih untuk dilakukan pengobatan.

"Bersama-sama, si tersangka dengan korban menuju rumah korban dan di sana diperlakukan persetubuhan antara si korban dan si tersangka dengan tipu dayanya atau tipu mualihatnya dengan menyebutkan bahwa rumah tersebut banyak hantunya," terang Iman.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan menambahkan bahwa sebelum dilakukan persetubuhan, korban SR ini awalnya menolak sampai kemudian suami korban pulang ke rumah.

Baca Juga: Relakan Tubuhnya Berkali-kali Jadi Pemuas Nafsu Dukun Mesum, Wanita Ini Tergiur Saat Diiming-iming Harta Peninggalan Bung Karno, Begini Faktanya

Bertemu dengan si tersangka, si suami korban ini rupanya percaya dengan si pelaku dan dia mau menuruti pelaku untuk mencari air wudhu dengan aliran deras yang lokasinya jauh dari rumah korban.

Setelah sang suami korban pergi mencari air, pelaku melancarkan aksinya dan korban SR bersedia bersetubuh dengan pelaku karena melihat suaminya yang percaya.