Find Us On Social Media :

'Allahu Akbar!' Sungguh Keajaiban Illahi, Baru Ditemukan Setelah 14 Hari Hilang, Atalia Praratya Lega Tahu Kondisi Jenazah Eril Tetap Utuh dan Tampan

By Arif B, Jumat, 10 Juni 2022 | 16:01 WIB

Foto Terakhir Atalia Praratya dan Emmeril Kahn di pagi sebelum putra Ridwan Kamil dinyatakan hilang.

GridPop.ID - Polisi akhirnya berhasil menemukan jenazah Eril pada Rabu pagi sekira pukul 06.50 waktu setempat atau pukul 11.50 WIB. 

Hati sang ibunda, Atalia Praratya, pun lega.

Bagaimana tidak, kondisi jenazah Eril tetap utuh meski sudah hilang selama dua minggu.

Istri Ridwan Kamil itu pun percaya jika Allah selalu menjaga Eril selama hilang.

"Alhamdulillah Allahu Akbar!

Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum, dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia melalui akun Instagram-nya @ataliapr, Jumat (10/6/2022) via Tribunnews.com.

Atalia mengatakan, dengan telah ditemukannya jenazah Eril, dirinya sudah lega dan hilang sudah kegundahan yang selama ini ia rasakan.

"Hilanglah kini segala kekhawatiran dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah.

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya," lanjutnya.

Baca Juga: Diangkat Sebagai Anak oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Begini Kisah di Balik Orangtua Kandung Arkana Aidan Misbach, Ternyata Sosok yang Dikenal Baik

Di akhir postingannya, Atalia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian Eril selama 14 hari.

"Terima kasih pula yang saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat, dan masyarakat, serta semua yang mendukung dari berbagai belahan dunia.