Find Us On Social Media :

Putus Dari Nadya Arifta? Kaesang Pangarep Kepergok Rangkul Wanita Lain Saat Nonton Pertandingan Bola, Ternyata Sosok Erina Gudono yang Miliki Latar Belakang Tak Main-main

By Luvy Octaviani, Minggu, 12 Juni 2022 | 18:20 WIB

Bukan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep ajak Erina Gudono saat nonton bola

GridPop.ID - Kisah asmara putra Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep memang kerap kali menyita atensi publik.Beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep menjadi sorotan setelah berpisah dari Felicia Tissue.Setelah berpisah dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep kemudian menggandeng sosok Nadya Arifta yang diduga kuat sebagai kekasih barunya.Bahkan, putra Presiden Jokowi itu juga mengajak Nadya Arifta saat melakukan kunjungan ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Dengan mengajak Nadya Arifta, banyak yang menduga Kaesang Pangarep sudah mulai go publik dengan hubungannya.Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta pun diunggah lewat akun Instagram resmi Raffi Ahmad.“Semalam Makan Malam Di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir,” tulis Raffi Ahmad disertai emoji berbentuk hati, dikutip oleh Grid.ID dari akun @raffinagita1717, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Masyarakat Boleh Ziarah ke Makam Eril, tapi Wajib Perhatikan Aturan yang Diberlakukan Pihak Keluarga Ridwan Kamil, Apa Saja?