Find Us On Social Media :

Dapat Rejeki Nomplok Rp 277 Miliar di Rekeningnya, Penjual Es Krim Ini Justru Ketakutan hingga Merasa Jadi Orang Paling Tak Beruntung di Dunia, Kok Bisa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Juni 2022 | 20:21 WIB

Ilustrasi penjual eskrim

GridPop.ID - Penjual es krim ini merasa jika dirinya adalah orang paling tidak beruntung di dunia.Hal ini bermula ketika dirinya mendapat rejeki nomplok Rp 277 miliar di rekeningnya.Bukannya bahagia mendapat uang miliaran dan mendadak kaya, penjual es krim ini justru ketakutan.Bahkan penjual es krim ini juga mendapat cibiran orang sekitar.Kok bisa? Begini kisahnya.Dilansir dari laman GridStar.ID, hal itulah yang dialami oleh seorang penjual es krim bernama Muhammad Abdul Qadir.Selama lebih dari satu tahun ia tidak pernah tahu jika di dalam rekeningnya ada uang senilai Rp 277 milliar.Tapi bukannya bahagia, pria ini justru cemas akan hidupnya. Diketahui sehari-hari pria asal Pakistan bekerja sebagai penjual es krim, yang tinggal di sebuah pemukiman kumuh Organi di Kota pelabuhan Karachi, Pakistan.

Baca Juga: Miris! Izinkan Istri Jadi PSK, Suami di Pangandaran Malah Bodoamat Tak Mau Tanggung Jawab Bayar Utang ke Rentenir yang Sudah Menggunung