Find Us On Social Media :

Belum Juga Kelar Masalah Bersama Dito Mahendra, Nikita Mirzani Disebut Bakal Terlibat Perseteruan dengan Penyanyi Kondang, Nasib Nyai di Tahun 2022 Mengejutkan

By Luvy Octaviani, Selasa, 21 Juni 2022 | 20:01 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap kali terlibat perseteruan.

Terbaru, Nikita Mirzani berselisih dengan Dito Mahendra.

Dikutip oleh serambinews.com dari Tribunnews, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito terkait adanya dugaan kasus pencemaran nama baik.

Bahkan, penyidik dari Sat Reskrim Polresta Serang, Banten sempat menyambangi kediaman Nikita Mirzani selama delapan jam hingga dikabarkan akan melakukan penjemputan paksa.

Upaya penjemputan paksa ini dilakukan lantaran Nikita Mirzani diduga mangkir dari panggilan polisi.

“Jadi polisi datang katanya mau menjemput dan menahan gue. Gue dilaporin sama Dito Mahendra,” tuturnya pada Rabu (15/6/2022).

Belum selesai kasus Nikita Mirzani bersama Dito Mahendra, Nyai justru diterawang bakal kembali berseteru dengan sosok penyanyi kondang.

Dilansir dari laman GridHits.ID, belum lama ini Nikita Mirzani sempat menanyakan soal nasibnya di tahun 2022 pada Hard Gumay.

Sosok Hard Gumay memang sering meramal nasib seseorang bahkan tak jarang terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Aset Properti Milik Orangtuanya Dirampas Orang Lain, Tamara Bleszynski Akui Sakit Hati hingga Kecewa Tak Bisa Nikmati Hasil Jerih Payah yang Diwariskan Kepadanya