Find Us On Social Media :

'Aa Itu Cuma Menemani Aku di Ranjang', Dewi Perssik Buka-bukaan Soal Uang di Rumah Tangganya, Depe Kecewa dengan Sikap Angga Wijaya yang Begini

By Luvy Octaviani, Jumat, 1 Juli 2022 | 07:03 WIB

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus disorot.

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tengah berada di ujung tanduk.

Tak heran banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya pemicu rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini goyah.

Diketahui, Angga Wijaya sudah menggugat cerai Dewi Perssik sejak 20 Juni 2022 lalu.

Dilansir dari laman kompas.com, Sandy Arifin yang baru mendapat kuasa atas Dewi Perssik membeberkan alasan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

"Kami sudah membaca gugatan cerainya (Angga Wijaya). Jadi alasan Angga mengajukan (permohonan) cerai karena seringnya cekcok," kata Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Namun, Sandy Arifin belum mengetahui secara detail cekcok yang terjadi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Tak hanya itu, setelah kabar perceraian mereka bocor ke publik, muncul isu Angga Wijaya menuntut pembagian harta dari Dewi Perssik.

"Nggak. Berita di luaran biasalah namanya lagi ramai masalah rumah tangga aku. Buat aku biasalah namanya neti ya, pastinya nggak ada kayak gitu. Itu isu di luar saja," kata Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip oleh tribunmedan.com pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: BUKAN Hotman Paris atau Nikita Mirzani, Ini Daftar Pemilik Holywings, Kedai Nasi Goreng yang Kini Jadi Bar & Club dengan Puluhan Cabang di Indonesia!