Find Us On Social Media :

Disebut Sombong Usai Tak Beri Jabatan Tangan pada Ibu-ibu, Arumi Bachsin Bongkar Fakta Sebenarnya: Sangat Menyayangkan ya..

By Veronica S, Jumat, 1 Juli 2022 | 14:01 WIB

Sosok Arumi Bachsin yang merakyat dengan warganya

GridPop.ID - Artis Arumi Bachsin akhirnya buka suara setelah dituding sombong lantaran enggan salami ibu-ibu yang menyambutnya.

Dalam sebuah video terlihat ibu-ibu menyambut Arumi Bachsin yang dikenal sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Namun bukannya memberikan salam tangan, dalam video terlihat Arumi Bachsin tidak memberi salam kepada ibu-ibu di sekitarnya.

Sejak menjadi istri Emil Dardak, Arumi Bachsin sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca.

Layaknya istri pejabat lainnya, Arumi Bachsin kini sering mendampingi sang suami ketika bertugas selain melaksanakan tugasnya sebagai ibu pejabat.

Dilansir dari Kompas.com, pada tahun 2021 lalu, Arumi sempat menceritakan bagaiman ia harus terbiasa sebagai ibu pejabat hingga menceritakan perubahan yang dialaminya kepada Irfan Hakim.

Mulai dari harus terbiasa bersikap formal, belajar pidato, dipanggil ‘ibu wagub,’ hingga harus memikirkan masyarakat.

Tak hanya terbiasa untuk menyampaikan pidato, Arumi juga harus terbiasa bersikap anggun dan menggunakan bahasa formal.

Salah satunya, saat duduk di acara formal tak boleh menyilang kaki.

Baca Juga: Ibu dan Adik Kandungnya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Kapal Tenggelam di Labuan Bajo, Ayu Anjani Akui Sempat Tawarkan Ini Sebelum Kejadian tapi Tak Ada Respon Cepat: Aku Nggak Dikabarin