Find Us On Social Media :

Nasib Arya Saloka Sebagai Aldebaran Masih Abu-abu, Deva Mahendra Kini Dipilih Jadi Pemain Ikatan Cinta yang Baru, Terungkap Kedekatannya dengan Amanda Manopo

By Luvy Octaviani, Senin, 4 Juli 2022 | 14:01 WIB

Deva Mahendra, Amanda Manopo, Arya Saloka

GridPop.ID - Nama Arya Saloka tentu saja begitu lekat dengan sinetron Ikatan Cinta.

Ya, Arya Saloka menjadi idola setelah dirinya memerankan sosok Aldebaran yang menjadi lawan main Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta.

Kendati demikian, Arya Saloka memutuskan untuk menghentikan aktifitasnya sebagai Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya Sendy Widodo yang merupakan asisten sutradara sinetron Iktan Cinta sendiri mengaku kehilangan sosok Arya Saloka dan Aldebaran.

Dilansir dari laman suryamalang.com, ketika ditanya Ammar Zoni dalam channel YouTube AISH TV, Sendy Widodo mengaku tidak tahu soal nasib Arya Saloka di Ikatan Cinta.

"Dengan polemik saat ini, Aldebaran memilih untuk keluar dari Ikatan Cinta, bagaimana dari semangat tim-tim semuanya?" tanya Ammar Zoni.

Sendy Widodo buru-buru menjawab, jika Arya Saloka belum tentu keluar dari Ikatan Cinta.

Sampai kini nasibnya di sinetron nomor satu Indonesia itu masih abu-abu.

"Kalau keluar apa enggak kan kita belum tahu ya. Karena yang bisa menjelaskan keluar apa enggak mungkin Arya Saloka sendiri sama kantor.

Baca Juga: 'Ini Panggilan Allah' Mulanya Tak Dapat Kuota Haji, Pasutri Ini Sujud Syukur Berangkat Ibadah Haji 2022 di Menit Terakhir Keberangkatan, Sempat Nolak Gegara Ini