Find Us On Social Media :

Tinggalkan Sepeda Motor dan Barang Pribadi di Pantai Siung Gunungkidul, Pria Ini Ditemukan Linglung Usai Jalan Kaki Sejauh 40 Km, Ngaku Dapat Bisikan Gaib saat Ritual

By Lina Sofia, Selasa, 5 Juli 2022 | 10:42 WIB

Penemuan sepeda motor tanpa pemilik di kawasan Pantai Siung, Tepus, Gunungkidul pada Jumat (01/07/2022).

GridPop.ID - Misteri hilangnya Slamet Arianto, Kepala Dusun Jlantir, Kalurahan Gedangrejo, Karangmojo, di Pantai Siung Gunung kidul akhirnya terungkap. 

Pria ini diketahui hilang tanpa jejak dan meninggalkan sepeda motor serta barang-barang pribadinya di kawasan Pantai Siung.

Slamet Arianto ditemukan linglung lebih kurang 40 Km dari tempat awal.

Wajahnya pucat diduga karena kehausan setelah menempuh perjalanan panjang jalan kaki karena bisikan gaib.

Dilansir dari Tribun Jogja, Kapolsek Purwosari AKP Budi Haryanto mengatakan penemuan Slamet ini bermula dari kecurigaan warga.

Saat itu Slamet hendak membeli air mineral karena kehausan. Kondisinya pun pucat.

"Jadi saat membeli air, warga curiga karena kondisinya pucat. Kemudian ditanyai orang mana, ternyata warga Karangmojo. Warga kemudian melaporkannya keBhabinkamtibmas,"jelasnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Senin (4/7/2022).

Petugas yang mendapatkan laporan kemudian langsung memberikan informasi ke Polsek Purwosari dan diteruskan ke Polsek Karangmojo.

Setelah itu petugas dari Polsek Karangmojo memberikan informasi kepada pihak keluarga hingga akhirnya Slamet dijemput ke Purwosari.

Baca Juga: Diperbudak Setan? Istri Nekat Tikam Suaminya Usai Dapat Bisikan Gaib, Warga Merinding Bongkar Fakta Mengejutkan Ini!

Budi menjelaskan, dari keterangan yang disampaikan oleh Slamet, sebelum ditemukan dalam kondisi linglung di Purwosari, dia melakukan ritual di Pantai Siung gunung kidul.

Dia pergi ke Pantai Siung dengan menggunakan sepeda motor.