Find Us On Social Media :

'Tarik Tangan Bangun Mandi', Tak Begitu Saja Mudah Masuk Keluarga Tajir, Betrand Peto Beberkan Sikap Ruben Onsu yang Selalu Bangunkan Dirinya Jam 5 Pagi untuk Hal Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 17 Juli 2022 | 14:01 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridPop.ID - Betrand Peto menjadi salah satu artis cilik yang ngetop di Indonesia setelah dirinya menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.Dilansir dari laman kompas.com, Betrand Peto memilik hobi menyanyi.

Sebelum bertemu Ruben Onsu, ia sering bernyanyi ketika ada orgen tunggal. Hal ini bisa terlihat dari video-video yang diunggah di akun YouTube Betrand Peto.

Meski, baru berusia 13 tahun, Betrand memiliki vokal yang sudah cukup matang.Di NTT, Betrand tinggal bersama kakek dan neneknya. Namun sebenarnya Betrand masih memiliki orangtua kandung. Dalam acara Brownis yang dipandu Ruben, Betrand mengungkapkan alasan ia tidak tinggal bersama orangtuanya. "Orangtua di mana?" tanya Ruben, seperti dikutip Kompas.com. "Berpisah," jawab Betrand singkat.Kini Betrand Peto pun sudah hidup nyaman setelah diangkat menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Dituding Berhubungan Intim hingga Hamili Model Asal Yogya, Sirajuddin Mahmud Digugat Rp 17 Miliar, Keberadaan Suami Zaskia Gotik Dicari Usai Tak Hadir di Sidang Perdana