Find Us On Social Media :

Panen Komentar Negatif dari Netizen yang Bela Baim Wong, Ridwan Kamil Jawab Santai Saat Latar Pendidikannya Dipertanyakan: Jadi Pelajaran untuk yang Lain

By Veronica S, Selasa, 26 Juli 2022 | 13:01 WIB

Ridwan Kamil beri nasihat menohok pada Baim Wong yang daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

GridPop.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membalas komentar negatif dari netizen yang membela Baim Wong.

Setelah aksinya mengkritik upaya Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham dan memberikan nasihat, Ridwan Kamil lantas menjadi sorotan publik.

Tak sedikit yang mendukung Ridwan Kamil karena kritik tajamnya pada Baim Wong, namun ada pula yang merasa Ridwan Kamil tak perlu mengungkapkan lewat media sosial.

Sebelumnya, Ridwan Kamil ikut menanggapi perigal yang dilakukan oleh Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

Dilansir dari Tribun Seleb, Ridwal Kamil tegas meminta Baim Wong untukmencabut pendaftaran Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu membuat unggahan khusus untuk Baim Wong, di Instagranya @ridwankamil pada Senin (25/7/2022).

"Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial.

Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula.

Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda.

Baca Juga: Darah dan Busa Keluar Dari Mulutnya, Penyanyi Cantik Ini Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Dibunuh sang Kekasih, Luka Memar Bekas Suntikan Ditemukan Diduga Gegara Ini