Find Us On Social Media :

Lihat dengan Mata Kepalanya Sendiri, Saksi Mata Odong-odong Maut di Banten Tidak Bisa Tidur 2 Hari, Suara Klakson Kereta Api Terngiang-ngiang Jelas di Kepala!

By Arif B, Jumat, 29 Juli 2022 | 12:01 WIB

Insiden kecelakaan odong-odong yang tertabrak kereta di wilayah Banten.

GridPop.ID - Salah satu warga sekitar lokasi kejadian odong-odong maut Serang trauma atas apa yang terjadi pada Selasa (26/07/2022).

Ialah Indah yang mengaku tidak bisa tidur hingga dua hari karena suara klakson kereta api masih terngiang-ngiang jelas di kepala.

"Jujur saja, sejak kejadian itu sampai hari ini saya enggak bisa tidur sama sekali karena suara klakson kereta api sebelum tabrakan itu enggak berhenti sampai disusul suara tabrakan yang bener-bener kenceng banget," ujar saksi mata odong-odong maut Serang saat diwawancarai Wartakotalive.com, Rabu (27/7/2022).

"Jadi begini, teeeeet teeet... duar, keras banget demi Allah," ucap Indah menirukan yang diketahuinya.

Bahkan, menurut Indah, ada seorang pedagang minuman cincau yang enggan berjualan lagi.

"Gak cuma saya, tukang es cincau yang jualan disini (tunjuknya) sampai gak jualan hari ini, saking traumanya dia," kata Indah.

"Karena tukang cincau itu orang paling dekat sama titik kejadian yang gak sampai 5 meter, jadi karena jelas banget dilihat (kejadian), dia takut lihat lokasi lagi," terangnya.

Sugianti, saksi mata lainnya juga mengalami hal serupa.

Sugianti yang secara ikhlas membawa para korban luka ke rumahnya untuk menenangkan diri, justru terbayang kondisi luka-luka korban.

Baca Juga: Biodata Artis Jimmy Lin, Aktor Pemeran Kakak Boboho yang Alami Kecelakaan Mobil, Saksi sebut sang Aktor Terpental dari Dalam Mobil

Mulai dari bagian kaki korban yang terluka ringan, luka berat yang luka berat yang sebabkan terlihat tulang kaki korban terlihat, hingga anak balita yang mengalami patah tulang di bagian dada dan tangan.

"Saya itu reflek membawa korban ke rumah, karena mereka yang masih hidup itu histeris semua, jadi maksudnya biar mereka menenangkan diri dulu," tambahnya.