Find Us On Social Media :

Tips Hidup Sehat, Mulai Sekarang Jangan Lagi Kasih Makan Keluarga Tumis Kangkung Dicampur 2 Bahan Ini, Efeknya Ngeri Jika Masih Ngeyel!

By Luvy Octaviani, Jumat, 29 Juli 2022 | 19:41 WIB

Tumis kangkung

Gridpop.ID - Tips hidup sehat berikut ini wajib diperhatikan ibu-ibu di rumah.Diketahui, tips hidup sehat berikut ini begitu penting untuk disimak.Ya, tips hidup sehat berikut ini akan membahas efek buruk tumis kangkung jika dimasak campur dengan 2 bahan ini.Seperti diketahui, kangkung menjadi salah satu sayuran yang memberikan efek baik untuk kesehatan.Dilansir dari laman kompas.com, dalam 100 gram kangkung, terkandung protein, lemak, karbohidrat, dan serat. Vitamin juga banyak terkandung dalam sayur hijau satu ini. Kangkung mengandung vitamin A 6.300 SI, vitamin B1 0,07 miligram (mg), dan vitamin C 32 mg.Sedangkan kandungan mineral dalam kangkung antara lain kalsium sebesar 73 mg, fosfor 50 mg, dan zat besi sebesar 2,5 mg. Selain itu, kangkung juga mengandung air 89,7 gram.

Baca Juga: Terungkap Usia Anak yang Diduga Putra Kandung Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales Sempat Datangi Rumah Suami Zaskia Gotik tapi Endingnya Bikin Nyesek!